Senin, 31 Juli 2017

7 Cara Membuat Anak Laki-Laki Tampan Terbukti Nyata

Banyak pasangan suami istri yang ingin anak pertama atau anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Keinginan tersebut memang cukup beralasan , mengingat dalam membangun suatu keluarga yang baik , perencanaan jenis kelamin anak dan penentuan urutannya memang kadang kali diperlukan.

Cara Membuat Anak Laki-Laki

Untuk mencapai impian memiliki anak laki-laki , tak sedikit di antara pasangan suami istri tersebut kemudian mencari gosip mengenai bagaimana cara membuat anak laki-laki dengan sempurna , baik dari internet maupun dengan berkonsultasi pada dokter. Akan tetapi , dari cara-cara yang disampaikan tersebut , tak sedikit yang ternyata hanya sekedar teori-teori belaka. Meski telah dicoba , ternyata cara-cara yang disampaikan tidak membuahkan hasil menyerupai yang diinginkan.

Cara Membuat Anak Laki-Laki
Dari kenyataan tersebut , saya kemudian tergerak untuk turut memperlihatkan gosip dari sudut pandang dan pengalaman saya sebagai seorang dokter seorang jago Obstetri & Ginekologi mengenai cara membuat anak laki-laki yang ampuh dan sudah terbukti nyata.

Tips-tips yang akan saya sampaikan berikut ini sudah dicoba oleh banyak pasangan yang menjadi pasien saya. Dan dari perkembangannya , 85% di antara mereka terbukti berhasil menerima anak laki-laki pribadi pada percobaan pertama. Apa saja tipsnya? Berikut , silakan disimak dengan seksama!

Mengenal Sifat Kromosom X dan Kromosom Y

Sebelum mengupas tuntas mengenai cara membuat anak laki-laki yang terbukti ampuh sesuai pengalaman saya , terlebih dahulu Anda sebaiknya mengetahui perihal bagaimana mekanisme pembentukan jenis kelamin bayi dalam proses pembuahan. Pemahaman hal ini penting untuk membuat Anda teryakinkan dengan tips-tips yang akan saya sampaikan.

Ya , perlu diketahui bahwa pembentukan jenis kelamin bayi ternyata sudah ditentukan semenjak awal kali proses pembuahan terjadi. Dalam sp3rma terdapat dua kromosom penentu jenis kelamin bayi , yaitu kromosom Y dan kromosom X.

Kromosom Y yaitu kromosom yang kuat terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin laki-laki , sedangkan kromosom X yaitu kromosom yang kuat terhadap pembentukan bayi berjenis kelamin perempuan.

Baik kromosom X maupun kromosom Y , keduanya memiliki sifat yang saling berlawanan. Sifat kedua kromosom tersebut menyerupai dijelaskan pada tabel berikut.
Kromosom X Kromosom Y
  1. Gerakan menuju sel telur sangat lambat
  2. Usia hidupnya panjang (4-5 hari)
  3. Mudah rusak sebab lingkungan yang basa
  4. Menyukai lingkungan asam
  5. Persentasenya lebih banyak dalam sp3rma
  1. Gerakan menuju sel telur sangat cepat
  2. Usia hidupnya pendek (1-2 hari)
  3. Mudah rusak sebab lingkungan yang asam
  4. Menyukai lingkungan basa
  5. Persentasenya lebih sedikit dalam sp3rma
Nah , dari sifat masing-masing kromosom penentu jenis kelamin bayi di atas , dapat kita simpulkan bahwa untuk menerima bayi laki-laki , kita perlu melaksanakan sedemikian rupa cara untuk membuat kromosom Y dapat hingga lebih awal pada sel telur , sebelum ia mati sebab usia hidupnya yang pendek atau rusak sebab lingkungan v@gina yang asam atau sebelum kromosom X membuahi indung telur lebih dulu.

Cara Membuat Anak Laki-Laki
Sedemikian rupa cara membuat anak laki-laki tersebut telah kami rangkum ke dalam 7 tahapan berikut ini!

1. Berhubungan di Masa Subur

Tips pertama yang mampu dilakukan untuk menerima bayi laki-laki yaitu dengan melaksanakan kekerabatan ketika wanita berada pada masa suburnya. Mengapa hal ini termasuk ke dalam tips cara membuat anak laki-laki? Bagaimana penjelasan ilmiahnya?

Makara begini. Pada ketika masa subur , sel telur wanita sudah berada pada posisi terbaiknya. Ia terletak persis di tengah rahim dan sangat erat dengan ekspresi rahim sehingga mudah dibuahi.

Dengan posisi sel telur menyerupai ini , sel sp3rma kromosom X akan lebih mudah menemukan telurnya. Ia akan hingga lebih dahulu sebab pergerakannya dalam mencapai ekspresi rahim memang jauh lebih cepat dibandingkan dengan sel sp3rma berkromosom Y.

Lalu bagaimana cara yang mampu dilakukan untuk mengetahui kapan masa subur wanita? Anda mampu membaca artikel ini: Cara Mengetahui Masa Subur untuk mengetahui persisnya.


2. Penetrasi Yang Dalam

Tips pertama tidak akan membuahkan hasil yang optimal bila tidak didukung oleh tips ke dua.

Jika pada tips pertama kita berusaha membuat sel telur berada dalam posisi terbaiknya untuk dibuahi , pada tips kedua ini , kita akan berusaha membuat sel sp3rma berkromosom Y supaya terletak sangat erat dengan sel telurnya.

Ya , untuk membuat sel sp3rma berada erat dengan ekspresi rahim , otomatis , hal yang perlu dilakukan yaitu dengan melaksanakan penetrasi yang dalam. Pria harus mengeluarkan sp3rmanya sedalam mungkin ke dalam v@gina wanita supaya jarak yang dibutuhkan sel sp3rma mencapai sel telur semakin erat dan waktu tempuhnya semakin pendek.

3. Mengatur Posisi Berhubungan

Selain dengan melaksanakan penetrasi yang dalam , membuat posisi sel sp3rma erat dengan ekspresi rahim juga dapat dilakukan dengan mengatur posisi berhubungan. Dalam hal ini , posisi yang sangat direkomendasikan misalnya posisi wanita menung9ing (d*ggy style) dan posisi pria di atas dengan wanita mengganjal b0kongnya menggunakan bantal.

Kedua posisi ini yaitu kunci sukses untuk membuat sel sp3rma berkromosom Y mencapai sel telur lebih dulu.

4. Puasa Berhubungan

Untuk mempercepat gerakan sel sp3rma berkromosom X ketika proses menuju pembuahan , disarankan bagi pasangan suami istri supaya melaksanakan puasa bekerjasama selama 4-5 hari sebelum masa subur atau sebelum melaksanakan hubungan. Puasa bekerjasama juga penting untuk meningkatkan jumlah sp3rma berkromosom X yang dihasilkan pasangan pria.

5. Wanita Hendaknya Mendapatkan 0rgasme

Cara membuat anak laki-laki selanjutnya yaitu dengan menstimulasi supaya pasangan wanita mampu menerima 0rgasme lebih awal. Dengan mencapai 0rgasme lebih awal , kondisi lingkungan ekspresi rahim diharapkan tidak asam sehingga memungkinkan sel sp3rma kromosom Y tidak rusak sebelum mencapai sel telur. Untuk membuat hal ini terjadi , pasangan pria sebaiknya melaksanakan foreplay yang lebih lama , selain juga dengan melaksanakan puasa berhubungan.

6. Soda Kue

Untuk membuat lingkungan sekitar v@gina menunjang kehidupan sp3rma berkromosom Y sebelum mencapai indung telur , Anda juga mampu menerapkan tips sederhana dengan membaluri kawasan sekitar v@gina menggunakan soda kue. Soda kudapan manis bersifat basa dan mampu menetralkan pH v@gina.

Cara Membuat Anak Laki-Laki
Cara ini jikalau ditinjau dari sisi kedokteran bahwasanya memang belum pernah dibuktikan secara ilmiah , tapi tentu , secara nalar mungkin saja hal ini dapat berpengaruh. Toh , soda kudapan manis aman dan tidak menjadikan efek samping.

7. Mengonsumsi Makanan Tertentu

Penelitian yang dilakukan Cambridge University baru-baru ini menyebutkan bahwa peluang menerima bayi laki-laki ternyata dapat ditingkatkan melalui konsumsi makanan-makanan yang mengandung natrium dan kalsium tinggi. Beberapa pilihan makanan yang mengandung zat tersebut dan mampu Anda coba misalnya pisang , kedelai , dan tomat.

Selain sebagai cara membuat anak laki-laki , konsumsi makanan-makanan tersebut juga penting bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi dalam masa persiapan kehamilan , terutama bagi pasangan wanita.

Demikianlah beberapa cara membuat anak laki-laki yang dapat kami sampaikan. Cara-cara yang dijelaskan di atas insya Alloh (jika Anda Islam) akan berhasil asalkan Anda yakin akan khasiatnya. Psikologi Anda juga penting bukan? Silakan dibuktikan dan jangan lupa untuk mengirimkan testimoni melalui email kami , baik jikalau berhasil maupun jikalau tidak berhasil. Salam.

Update 19 Februari 2016 :

Beberapa testimoni yang sudah dikirimkan pembaca terkait kesuksesan tips-tips ini.
Alhamdulillah , cara membuat anak laki-laki yang disampaikan menurut Dokter Boyke (Retno , Ibu) telah saya coba dan terbukti berhasil. Terimakasih , anak pertama saya kemungkinan besar laki-laki setelah kami cek melalui USG beberapa hari lalu. Terima kasih sekali lagi Dok! (Ny. Wika Andriyanti , Ponorogo).

Setelah 4 kali melahirkan anak perempuan , kali ini uji coba saya dan suami hasilnya berhasil. Anak kelima kami hasilnya seorang laki-laki ganteng. Setelah ini , stop punya anak , mau KB. Keinginan sudah tercapai. Makasih banyak Dok , tipsnya. (Ny. Intan Rahayu , Palembang).

Awalnya tak kira sama kaya di artikel-artikel lain yang ada di internet , tapi sebab yakin sama dokter Retno , saya hasilnya coba tips-tips cara membuat anak laki-laki ini. Alhamdulillah berhasil 100%. Ini sudah UK 9 bulan dan persiapan melahirkan. Hasil USG , si bayi memang seorang laki-laki ganteng. Thanks Dok. (Ny. Lilis Sulastri , Garut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar