Jumat, 11 Agustus 2017

4 Obat Pusing untuk yang Alami dan Ampuh

Tahukah Anda , jikalau biji buah alpukat rupanya dapat digunakan sebagai alternatif obat pusing yang aman digunakan untuk ibu hamil? Jika tak percaya , simaklah uraian mengenai pengobatan alternatif sakit kepala menggunakan 4 materi herbal yang terbukti ampuh hasil penelitian Universitas Harvard berikut ini.

Obat Pusing untuk

Pusing atau sakit kepala yaitu problem kesehatan yang tentu sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Masalah kesehatan ini tentu sangat mengganggu , apa lagi jikalau tidak segera diobati dan terjadi dalam jangka waktu yang lama.

Obat Pusing untuk

Agar tidak mengganggu acara , pusing umumnya segera diobati dengan derma obat pereda rasa sakit ibarat antibiotik , paracetamol , ibuprofen , dan lain sebagainya. Bagi ibu hamil , konsumsi obat-obatan tersebut sangatlah tidak aman alasannya mampu kuat terhadap tahapan perkembangan janin. Oleh alasannya itu ada baiknya pengobatan pusing pada ibu hamil diutamakan menggunakan cara-cara herbal yang lebih aman dan tidak menawarkan efek samping.

Lalu apa saja obat pusing untuk ibu hamil dari materi herbal yang aman dikonsumsi tersebut? Berikut daftarnya untuk mampu Anda coba!

1. Teh Hangat

Mungkin semua orang sudah tahu jikalau teh hangat merupakan obat pusing yang paling ampuh dan paling mudah untuk dibuat. Teh mampu membantu badan semoga mampu menjadi lebih rileks dan tenang. Tambahkan madu asli ke dalam seduhan teh hangat Anda kemudian minum semoga pembuluh darah yang tersendat kembali lancar , sehingga pasokan darah ke otak lancar dan pusing segera hilang.

2. Buah Pisang

Manfaat buah pisang untuk ibu hamil khususnya , dan kesehatan badan pada umumnya memang sangat banyak sekali. Manfaat dari buah tanaman berjulukan latin Musa sp. ini salah satunya yaitu dapat dimanfaatkan sebagai obat pusing untuk ibu hamil yang cukup mujarab. Kandungan magnesiumnya yang tinggi dapat membantu meredakan pusing Anda dengan seketika , bahkan sakit kepala sebelah (migran) sekalipun akan segera hilang karenanya.

Obat Pusing untuk

3. Minyak Kayu Putih

Aroma segar minyak kayu putih mampu membuat pernapasan menjadi lega serta membuat badan jadi lebih rileks , hening , dan tidak tegang. Cara menggunakan obat pusing untuk ibu hamil yang satu ini juga cukup mudah. Tinggal oleskan ke bab leher belakang dan samping dan hirup sisa minyak yang ada di telapak tangan Anda sampai perasaan menjadi lebih baik.

4. Biji Buah Alpukat

Hasil penelitian Fakultas Kedokteran dan Ilmu Gizi , Harvard University baru-baru ini telah mengungkap fakta bahwa biji buah alpukat rupanya mampu digunakan sebagai obat pereda rasa sakit kepala (pusing) yang sangat ampuh. Biji buah alpukat mampu digunakan sebagai materi pengompres alami di kepala yang terasa pusing. Selain itu , parutan biji alpukat yang dicampur dengan air putih juga mampu diminum sebagai obat pusing untuk ibu hamil yang cukup manjur. Saya sendiri pernah 3 kali membuktikannya , dan kesannya memang benar-benar nyata.

Obat Pusing untuk
Nah , itulah beberapa obat pusing untuk ibu hamil yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif pengobatan sakit kepala yang Anda derita. Selain menggunakan obat-obat alami tersebut , untuk lekas sembuh Anda juga perlu mencukupi kebutuhan istirahat dan perbanyak minum. Semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar