Senin, 07 Agustus 2017

5 Latihan untuk Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Untuk mengecilkan perut yang tetap buncit setelah melahirkan Anda tentu dapat menerapkan banyak sekali pilihan cara , mulai dari mulai menyusui , mengubah contoh makan , memilih jenis makanan , menggunakan stagen , minum jamu dan banyak air putih sampai melaksanakan latihan-latihan khusus. Dari ketujuh cara tersebut , salah satu yang mungkin Anda belum pahami dengan baik tentu ialah cara mengecilkan perut setelah melahirkan menggunakan latihan-latihan khusus. Oleh alasannya ialah itu , sengaja kami merangkum pembahasan mengenai hal ini untuk Anda mengerti.

Latihan untuk Mengecilkan Perut setelah Melahirkan

Setelah melahirkan , bahu-membahu bukan hanya perut Anda saja yang menjadi melar dan longgar. Bagian tubuh lain mirip panggul , paha , dan b0kong juga biasanya ikut membesar dan melar sehingga jikalau dibiarkan akan sangat mengganggu penampilan. Menyadari hal itu , Anda tentu perlu melaksanakan sebuah tindakan. Salah satunya dengan menerapkan latihan-latihan senam berikut ini.

Latihan untuk Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Lakukan latihan ini selama 6 ahad setelah Anda bersalin. Saat 6 ahad setelah melahirkan ialah waktu yang paling sempurna untuk merawat dan mengembalikan perut mirip kondisi sebelum Anda hamil.

Latihan 1

Latihan pertama yang dapat membantu mengecilkan perut setelah melahirkan ialah gerakan merangkul kaki. Caranya , berbaringlah miring kiri , lalu tekuk lutut , kemudian posisikan tangan biar merangkulnya beberapa saat. Latihan ini akan membuat tekanan pada perut dan membantu mengecilkan perut Anda.


Latihan 2

Untuk mengecilkan perut setelah melahirkan , Anda juga mampu menerapkan gerakan sederhana ini. Berbalik dan berbaringlah denga posisi perut sempurna berada di atas bantal. Tekan perut Anda secara perlahan-lahan ke arah bantal , dan ulangi setiap dikala sampai perut Anda kembali rata.

Latihan 3

Latihan berikutnya ini nyaris ibarat posisi sit up. Pertama berbaringlah terlentang dengan posisi kedua lutut menjepit bantal. Kedua tangan dieratkan dan diletakkan di bawah kepala , kemudian tekan bantal sembari mengangkat kedua tumit , tahan sampai hitungan ke-8 dan ulangi sebanyak 4-5 kali sehari.

Latihan 4

Pada latihan ketiga , berbaringlah terlentang dengan posisi kedua lutut tertekuk menjepit bantal. Kemudian pegang lutu t dan angkat tubuh Anda ke arah atas mendekati lutut dan tahan sampai 8 hitungan. Ulangi sebanyak 4-5 kali secara rutin setiap hari untuk mengembalikan perut Anda mirip dikala sebelum melahirkan.

Latihan 5

Latihan terakhir yang dapat Anda terapkan untuk mengecilkan perut setelah melahirkan ialah dengan berbaring terlentang , dimana lutut ditekuk menjepit bantal. Genggam bantal dengan telapak tangan dan perlahan angkat bokong ke atas , lalu tahan sampai hitungan ke 8. Ulangi latihan ini sebanyak 4-5 kali secara rutin setiap hari di sela waktu senggang Anda.

Masih berbaring telentang dengan kedua lutut ditekuk menjepit bantal. Pegang bantal dengan kedua telapak tangan. Perlahan-lahan angkat pantat dari matras. Tahan selama 8 hitungan dan ulangi sebanyak 4 kali.

Nah , itulah beberapa latihan yang dapat membantu Anda mengecilkan perut setelah melahirkan. Yang perlu diingat ialah jangan memaksakan diri Anda jikalau memang tidak berpengaruh melakukannya serta mulailah latihan ini dengan gerakan yang Anda rasa paling ringan , biar tubuh Anda berkesempatan untuk beradaptasi. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar