Kamis, 03 Agustus 2017

Doa Agar Mudah Melahirkan dan Keselamatan Bayi

Untuk mewujudkan proses persalinan normal yang lancar , mudah , dan selamat , ada banyak cara yang mampu dipersiapkan oleh para doa-doa biar mudah melahirkan.

Doa Agar Mudah Melahirkan

Sebagai seorang hamba , kita wajib untuk berdoa dan berusaha dengan giat kalau ingin hajat kita terkabul dan tujuan kita tercapai. Termasuk kalau ingin mampu melahirkan dengan mudah , rasanya tak cukup kalau hanya mengandalkan usaha-usaha yang sifatnya fisik. Anda juga perlu bermunajat kepada Sang Maha Kuasa biar diberi akomodasi dalam persalinan , mengingat segala sesuatu tentu terjadi atas kehendak-Nya.

Doa Agar Mudah Melahirkan

Bagi Anda , wanita Muslim yang mungkin belum tahu bagaimana bacaan doa biar mudah melahirkan , berikut ini kami telah tuliskan abjad latin beserta artinya lengkap menyerupai dikutip dari sebuah hadist.

ﺤﻨﺎ ﻭﻟﺪﺖ ﻤﺭﻴﻡ ﻭﻤﺭﻴﻡ ﻭﻟﺪﺖ ﻋﻴﺴﻰ ﺍﺨﺮﺝ ﺍﻴﻬﺎ ﺍﻟﻤﻮﻟﻮﺪ ﺒﻗﺪﺮﺓ ﺍﻟﻤﻠﻚ ﺍﻟﻤﻌﺒﻮﺪ

Latinnya : “Hannaa Waladat Maryama Wa Maryama Waladat ‘Iisaa Ukhruj Ayyuhal Mauluudu Biqudrotil Malikil Ma’buudi”

Artinya : “Hana melahirkan Maryam , sedang Maryam telah melahirkan ‘Isa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan alasannya ialah kekuasaan Raja (Allah) yang disembah.”

Lafal doa biar mudah melahirkan di atas dapat dibaca sebelum proses persalinan dimulai atau dikala Anda mulai mencicipi tanda-tanda akan melahirkan. Bukan hanya oleh Anda , lafal doa tersebut juga mampu dibaca oleh orang-orang yang tengah menyaksikan persalinan Anda , termasuk suami.

Selain doa di atas , biar mudah melahirkan dan diberi kelancaran dikala persalinan , Anda juga mampu melaksanakan amalan-amalan tertentu yang diyakini dapat banyak membantu mempersiapkan psikologis Anda menjelang persalinan. Amalan-amalan tersebut antara lain memperbanyak Sholawat Nabi , Dzikir (Takbir , Tahmid , dan Tahlil) selepas sholat , atau dengan melaksanakan sholat hajat untuk memohon diberi akomodasi dikala melahirkan.

Bagi sebagian orang yang pernah mencoba , membaca Surat Al-Fatihah , dilanjutkan Ayat Kursi , dan Surat Maryam ayat 78-79 juga dipercaya mampu menjadi salah satu munajat atau doa biar mudah melahirkan yang cukup manjur.

Nah , itulah pemaparan kami mengenai doa-doa biar mudah melahirkan yang mungkin dapat membantu kelancaran persalinan normal Anda. Panjatkan doa-doa tersebut dengan penuh nrimo sehingga insya Alloh bayi Anda terlahir dengan selamat dan sehat. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar