Sabtu, 12 Agustus 2017

Cara Melebatkan Rambut Bayi Sejak dalam Kandungan

Selain kulit yang putih , rambut yang lebat sering kali menjadi indikator penampilan menarik pada bayi. Bayi dengan rambut lebat sering kali tampak terlihat imut , lucu , dan menyenangkan bagi setiap yang melihatnya. Oleh alasannya itu tak jarang banyak orang renta yang melaksanakan segala cara untuk membuat bayinya memiliki rambut atau bulu yang lebat , baik dikala masih dalam kandungan maupun ketika si bayi telah dilahirkan. Bagi Anda yang belum tahu apa saja cara-cara yang mampu dilakukan untuk melebatkan rambut bayi , berikut ini ibu hamil telah merangkum uraian wacana cara melebatkan rambut bayi semenjak dalam kandungan. Silakan disimak!

Cara Melebatkan Rambut Bayi

Berdasarkan beberapa penelitian , cara menyuburkan rambut bayi dapat dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein dan asam folat. Kedua zat ini –terutama protein , merupakan zat utama yang digunakan dalam pembentukan rambut. Jika menginginkan bayi yang memiliki bulu dan rambut yang lebat , beberapa pakar ginekologi menganjurkan Anda untuk banyak mengkonsumsi makanan yang kaya protein selama kehamilan.

Cara Melebatkan Rambut Bayi
Apa saja makanan kaya protein dan asam folat yang sebaiknya dikonsumsi sebagai cara melebatkan rambut bayi?

Untuk memperoleh bayi dengan rambut dan bulu yang lebat , makanan-makanan dengan kandungan protein dan asam folat tinggi yang sebaiknya dikonsumsi sesuai rekomendasi kami antara lain:

1. Air Rebusan Kacang Hijau

Segala produk olahan kacang hijau -baik itu dalam bentuk kecambah , bubur kacang hijau , dan lainnya- , termasuk ke dalam jenis makanan yang baik untuk ibu hamil. Selain mengandung protein dan asam folat yang tinggi , olahan dari materi pangan ini juga mampu menjadi makanan pengganti nasi untuk ibu hamil.

Jika Anda menginginkan bayi dengan rambut yang lebat , olahan paling tepat dari materi pangan satu ini yaitu air rebusannya. Mengkonsumsi air rebusan kacang hijau telah diterapkan oleh banyak orang Asia Tenggara sebagai salah satu cara melebatkan rambut bayi.

2. Daging Tanpa Lemak

Daging tanpa lemak yang baik dikonsumsi ibu hamil dapat diperoleh dari bab paha ayam kampung. Daging ini mampu menjadi alternatif lauk pauk yang tepat bagi ibu hamil , alasannya meski kandungan lemaknya rendah , tapi kandungan protein dan vitaminnya cukup banyak. Hal inilah yang membuat konsumsi paha ayam kampung sebagai salah satu cara melebatkan rambut bayi semenjak dalam kandungan.

3. Tempe dan Tahu

Tempe dan tahu yaitu sumber protein nabati yang baik bagi ibu hamil. Kedelai yang menjadi materi bakunya memang mampu diolah menjadi beragam makanan misalnya kecap , tauco , susu kedelai , serta tahu dan tempe. Kendati begitu , saya sendiri lebih merekomendasikan untuk memilih tahu dan tempe saja terutama jikalau berkaitan dengan cara melebatkan rambut bayi semenjak dalam kandungan.

4. Air Kelapa

Selain mampu menjadi minuman pilihan agar kulit bayi putih , air kelapa juga dipercaya dapat memacu pertumbuhan rambut bayi semoga lebih lebat. Meski penelitian ilmiah terkait problem ini belum pernah dilakukan , tapi banyak pembuktian yang dilakukan oleh para ibu hamil yang rutin mengkonsumsi air kelapa selama kehamilannya sampai memiliki anak dengan rambut yang lebat , bagi saya lebih dari cukup untuk membuat konsumsi minuman satu ini masuk dalam daftar cara melebatkan rambut bayi ini.

Nah , demikianlah pemaparan mengenai cara melebatkan rambut bayi semenjak dalam kandungan. Selain mampu mensugesti proses pembentukan rambut dan bulu , makanan yang dikonsumsi selama kehamilan juga mampu kuat terhadap kecerdasan janin lho. Jika Anda tak percaya , kunjungilah artikel ini : Janin Cerdas Sejak Dalam Kandungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar