Senin, 14 Agustus 2017

7 Cara Mempercepat Kehamilan yang Pernah Saya Lakukan

Tak sedikit wanita yang mengalami kesulitan untuk memperoleh cara mempercepat kehamilan menyerupai yang disarankan oleh Paula Hillard -seorang profesor kebidanan dan ginekologi di Stanford University. Ketujuh cara ini sudah saya coba dan kesannya memang sangat memuaskan. Tiga bulan setelah melakukannya saya eksklusif hamil.

Cara Mempercepat Kehamilan

Cara Mempercepat Kehamilan

1. Berhenti Menggunakan Kontrasepsi

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mempercepat kehamilan Anda ialah dengan menanggalkan semua alat kontrasepsi yang biasa Anda gunakan baik itu yang berupa pil , IUD , maupun pengaman lainnya.

2. Mencapai Berat Badan Ideal

Seorang wanita dengan berat tubuh yang tidak ideal (terlalu kurus atau terlalu gemuk) umumnya lebih sulit hamil dibandingkan dengan mereka yang berat badannya seimbang. Untuk itu , jikalau Anda ingin segera memperoleh kehamilan , pastikan berat tubuh Anda tergolong ideal sesuai dengan standar BMI. Bagi Anda yang terlalu kurus , meningkatkan asupan nutrisi menyerupai karbohidrat dan protein setiap hari dapat Anda lakukan sebagai cara tak eksklusif dalam mempercepat kehamilan , sedangkan bagi Anda yang punya berat tubuh berlebih (gendut) , diet kehamilan ialah jalan satu-satunya yang mampu Anda lakukan untuk memperoleh berat tubuh yang ideal.

3. Konsumsi Asam Folat

Asam folat terbukti meningkatkan kecepatan regenerasi sel-sel reproduksi Anda. Mengkonsumi tambahan asam folat atau makanan-makanan yang mengandung zat ini ialah hal penting yang mampu dilakukan untuk meningkatkan kesuburan Anda yang ingin segera dikaruniai momongan. Asam folat yang dikonsumsi sebelum hamil juga dapat membantu bayi lahir dengan keanehan pada bab tubuhnya , termasuk cacat otak (spina bifida). Beberapa makanan dengan kandungan asam folat misalnya bayam , ikan tuna , kacang hijau , kedelai , atau kecambahnya.

4. Menerapkan Cara Berhubungan yang Tepat

Posisi berafiliasi yang sempurna juga membantu seseorang untuk mampu segera hamil. Dalam hal ini posisi yang para hebat anjurkan dan dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan ialah posisi pria di atas dan si wanita di bawah. Selain itu , dalam melaksanakan kekerabatan , baik si pria maupun si wanita harus bebas dari segalam macam pikiran negatif. Mereka tak boleh punya perasaan ragu dan harus benar-benar menikmatinya.

5. Berhubungan di Masa Subur

Berhubungan di masa subur mampu menjadi salah satu cara efektif yang dapat dilakukan untuk mempercepat kehamilan. Masa subur dapat diketahui dengan beberapa cara , namun cara yang paling umum dan mudah digunakan ialah dengan mengecek periode menstruasi. Seorang wanita yang siklus menstruasinya teratur umumnya memiliki masa subur  pada 14 hari sebelum siklus menstruasi pada bulan mendatang. Namun , bagi wanita yang memiliki siklus mensturasi tidak teratur , masa subur dapat diketahui dengan menggunakan metode kalender perhitungan masa subur atau metode lainnya.

6. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Cara Mempercepat Kehamilan
Menerapkan referensi hidup sehat dengan menghindari alkohol , rokok , obat tanpa resep , dan acara dan kesibukan yang terlalu bera ialah beberapa hal wajib sebagai cara mempercepat kehamilan. Selain itu , makan makanan organik dan berolahraga juga perlu diterapkan untuk membantu kesehatan tubuh dalam mempersiapkan kehamilan.

7. Makanan Mempercepat Kehamilan

Selain mencukupi kebutuhan asam folat , Anda juga perlu memperbanyak konsumsi makanan mempercepat kehamilan. Beberapa vitamin , mineral , serta antioksidan dari makanan-makanan tertentu akan membantu fisik Anda untuk lebih siap menerima kehamilan. Untuk lebih terang apa saja makanan yang mampu mempercepat kehamilan , kunjungi pembahasan kami di sini.

Nah , itulah 7 cara mempercepat kehamilan yang mampu Anda coba dan terapkan. Semoga dengan menerapkan cara ini impian Anda untuk segera dikaruniai momongan dapat segera tercapai. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar