Senin, 07 Agustus 2017

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan secara Alami

Setelah melahirkan , perut dan bab badan lain pada wanita biasanya akan ditumbuhi oleh stretch mark. Stretch mark atau selulit ini dapat muncul sebagai akhir dari menurunnya tingkat kekencangan kulit secara drastis. Stretch mark mampu merusak penampilan , apalagi jikalau ia berada di bab kulit yang terbuka. Untuk itu , ia perlu dihilangkan secara cepat baik menggunakan krim penghilang stretch mark yang diresepkan dokter atau menggunakan bahan-bahan alami. Adapun untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan menggunakan materi alami , kami telah membuat rangkuman informasinya untuk Anda berikut ini.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

Mengatasi stretch mark bekerjsama dapat dilakukan semenjak masa awal kehamilan. Namun , ketelatenan yang tidak dimiliki oleh semua orang membuat mereka –termasuk juga Anda- jadi malas melaksanakan tindakan pencegahan tersebut alasannya ialah banyak sekali alasan. Padahal dengan melaksanakan tindakan pencegahan stretch mark selama kehamilan , dapat dipastikan jumlah stretch mark yang timbul selepas Anda melahirkan akan lebih sedikit.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan secara Alami
Stretch mark yang muncul setelah melahirkan dengan jumlah banyak secara umum dapat dihilangkan dengan menggunakan krim penghilang atau penyamar luka yang banyak terdapat di apotek. Namun , jikalau susukan untuk mendapatkannya sulit , Anda juga dapat memanfaatkan bahan-bahan alami berikut ini sebagai penggantinya.

1. Ampas Kopi

Salah satu materi alami yang dapat membantu menghilangkan stretchmark yang muncul di perut Anda setelah melahirkan ialah limbah ampas kopi. Limbah ampas kopi dapat membantu menyamarkan luka alasannya ialah kadar kafein dan thombrominnya yang tinggi. Adapun cara menggunakannya , Anda cukup mengoleskan materi alami satu ini ke perut atau bab badan lain yang ditumbuhi stretch mark secara merata. Biarkan selama 25 menit , lalu bilas dengan air putih hingga bersih. Ulangi treatment ini setiap pagi hari sebelum mandi hingga stretch mark yang ada samar dan benar-benar hilang.


2. Wortel

Orang Batak biasa menggunakan campuran parutan wortel dan madu sebagai materi penghilang stretch mark yang muncul di perut dan paha wanita setelah melahirkan. Cara ini sudah terbukti ampuh dan layak dibuktikan. Jika Anda tertarik untuk melakukannya , mulailah dari hari ini.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan secara Alami

3. Lidah Buaya

Karena kandungan vitamin E nya yang tinggi , hingga kini pengecap buaya tetap menjadi materi alami untuk mengatasi duduk perkara kulit. Salah satu duduk perkara kulit yang dapat diatasi oleh materi ini misalnya stretch mark. Untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan , oleskan lendir pada stretch mark Anda setiap habis mandi secara rutin setiap hari hingga ia hilang dengan sendirinya.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung banyak vitamin E dan vitamin C , dua vitamin yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit , termasuk dalam hal mengatasi stretch mark. Oleskan minyak ini pada perut dan bab kulit yang ditumbuhi stretch mark setelah Anda melahirkan , pijat lembut , dan lakukan rutin hingga stretch mark Anda cepat hilang.

5. Cuka Apel

Cuka apel juga dapat dimanfaatkan sebagai obat oles yang ampuh untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan. Orang Sumatera zaman dulu menggunakan materi ini untuk kembali mengencangkan perut dan menghilangkan duduk perkara kulit di bab badan lainnya.

Nah , itulah kelima materi yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan. Yang perlu diingat , penggunaan bahan-bahan alami tersebut tidak akan membuahkan hasil maksimal jikalau tidak dikerjakan secara rutin. Oleh alasannya ialah itu , jangan hingga Anda lupa menggunakannya di sela hari Anda merawat si buah hati. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar