Sabtu, 05 Agustus 2017

Arti Mimpi Hamil ini Terbukti Nyata di Keluarga Saya

Hai teman-teman , apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Oke , di kesempatan sore hari ini , aku akan sedikit membahas perihal arti mimpi hamil , khusus untuk para gadis maupun ibu-ibu yang sudah berkeluarga. Sengaja aku tulis ini , alasannya ialah beberapa waktu lalu , ramalan kakek aku terhadap mimpi hamil yang dialami kakak perempuan aku terbukti secara aktual , dan aku kira ramalan mimpi yang disampaikan kakek aku itu mungkin akan memiliki kegunaan bagi teman-teman semua yang juga mengalaminya. Nah , dari pada terlalu banyak kalimat pembuka , yuk kita simak saja eksklusif apa sebenarnya arti mimpi hamil bagi para wanita itu di bawah ini.

Arti Mimpi Hamil

Mimpi bagi sebagian besar orang memang dianggap hanya sebagai bunga tidur. Namun , kebanyakan masyarakat di Pulau Jawa dan Indonesia secara umum , memandang mimpi justru lebih dari itu.

Arti Mimpi Hamil

Mimpi dianggap mampu saja merupakan suatu menandakan akan terjadinya sesuatu yang istimewa atau terjadinya sesuatu yang buruk. Nah , terkait dengan mimpi hamil , kakek aku yang masih memegang sopan santun dan budaya Jawa itu , meyakini jikalau mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda baik bagi yang mengalaminya.

Yang dialami kakak perempuan aku misalnya , ia memimpikan perutnya tiba-tiba membesar , dan tanpa tahu dari mana asal-usulnya , dalam mimpi itu , ia eksklusif menyadari kalau ia tengah hamil anak laki-laki. Setelah berselang 1 ahad , kakak aku tersebut menerima kabar yang sangat menggembirakan. Sertifikasi yang diajukannya lolos , sehingga ia berhak menerima derma sertifikasi guru.

Terbuktinya ramalan mimpi hamil yang kakek aku sampaikan pada kakak perempuan aku itu telah membuat aku begitu tertarik dan antusias mengorek lebih dalam lagi perihal ramalan mimpi hamil ala kakek saya. Kakek aku yang sepuh itu pun kemudian memaparkan beberapa hal yang ia ketahui perihal arti hamil , di mana kesannya telah aku tulis berikut ini.

1. Mimpi Hamil bagi Laki-Laki

Dalam mimpi , apa saja mampu terjadi , termasuk laki-laki yang dapat mengalami kehamilan. Terkait mimpi ini , kakek aku memberikan jikalau hal tersebut merupakan menandakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menerima kenaikan pangkat atau golongan dalam pekerjaannya. Adapun bagi yang masih sekolah atau kuliah , mimpi hamil tersebut mampu berarti bahwa seorang yang mengalaminya akan menerima prestasi yang membanggakan.

2. Mimpi Hamil bagi Wanita yang Sudah Menikah

Kakek aku juga memberikan jikalau mimpi hamil yang dialami wanita yang sudah menikah merupakan menandakan bahwa seorang yang mengalaminya akan menerima rezeki yang sangat berlimpah dan menjadi jalan rizkinya. Contohnya menyerupai yang dialami kakak perempuan aku sendiri yang menerima gaji sertifikasi guru setiap bulannya.

3. Mimpi Hamil di Luar Nikah

Wanita yang belum menikah juga tentu mampu mengalami mimpi hamil. Mimpi tersebut bagi mereka merupakan sebuah menandakan bahwa ia akan segera menerima jodohnya. Seorang pria yang baik akan datang melamar ke orang tuanya untuk mempersunting ia dalam beberapa hari ke depan.

Nah , itulah ketiga arti mimpi hamil yang dipaparkan oleh kakek aku yang masih memegang dekat budaya Jawa. Jika Anda mengalaminya juga , maka bergembiralah alasannya ialah keberuntungan menanti di depan mata. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar